Puluhan Artis & Kejutan Semarakkan Dahsyatnya Awards 2015

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 16 Januari 2015 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 16 205 1093055 puluhan-artis-kejutan-semarakkan-dahsyatnya-awards-2015-WOslbI0mTS.jpg Puluhan artis & kejutan semarakkan Dahsyatnya Awards 2015 (Foto: Edi)
JAKARTA - Ajang bergengsi Dahsyatnya Awards 2015 akan diselenggarakan pada Jumat 23 Januari 2015 mendatang. Di ajang ini akan memperebutkan trofi bergengsi Dahsyatnya awards.
 

"Dengan tema Dahsyatnya Tanpa Batas, Dahsyatnya Awards akan memberikan keleluasaan bagi para musisi dan seniman untuk terus melahirkan karya," ujar Dini Putri, EVP Programming And Production RCTI saat konferensi pers di Gedung RCTI, Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Jika pada tahun lalu Raffi Ahmad menemukan belahan jiwanya, Nagita Slavina, maka tahun ini Dahsyatnya Awards siap menampilkan kejutan baru.

"Yang spesial di Dahsyat Awards, yang pastinya seru ada kejutan-kejutan, kalau tahun lalu Raffi Ahmad mengenalkan pacar barunya, maka tentunya tahun ini ada kejutan lainnya," ungkapnya. 

Tentu saja selain kejutan-kejutan yang pastinya menarik, jajaran artis papan atas Tanah Air siap meramaikan Dahsyatnya Awards 2015.

Pada malam puncak nantinya, artis-artis papan atas siap meramaikan perhelatan antara lain, Syahrini, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Repvblik, Geisha, Anang-Ashanty, Aurel-Rassya, JKT48, Zaskia Gotik, Virzha, Citra Scholastika, Fatin, Indah Nevertari, Kids From The Star, serta para host seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Ayu Dewi, Nagita Slavina, dan lainnya. 

Dahsyatnya Awards akan disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta, Jumat 23 Januari mendatang mulai pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini