Kehujanan, Setia Band Terpaksa Promo di Rumah Pak RT

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 04 Januari 2015 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 03 205 1087277 kehujanan-setia-band-terpaksa-promo-di-rumah-pak-rt-9LgYOGmT26.jpg Kehujanan, Setia Band terpaksa promo di rumah pak RT (Foto: Okezone)
JAKARTA - Berbagai pengalaman seru dialami Setia Band saat menjalani tur untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Istana Bintang dan Sakit Hati (Asmara 2) ke beberapa radio di Kota Bandung dan Cirebon, Jawa Barat.
 
Setelah menjalani beberapa rangkaian acara dengan mengunjugi beberapa stasiun radio, Setia Band yang kini digawangi oleh Pepeng dan Charly itu juga berkesempatan untuk menemui para fans-nya di kedua kota tersebut.
 
Namun sayangnya sebelum menuju Cirebon, Pepeng tak bisa melanjutkan perjalanan karena kondisi kesehatannya menurun akibat cuaca yang tak bersahabat dengan guyuran hujan yang terus menerus. Sehingga Charly harus melanjutkan promosinya ke Kota Cirebon.
 
Kedatangan Charly di Cirebon langsung disambut antusias oleh masyarakat Cirebon, mengingat Cirebon merupakan kota asal Charly berasal.
 
Namun karena cuaca di Cirebon saat itu diguyur hujan, Charly yang seharusnya menghadiri acara Meet & Greet untuk menghibur para Setiaku (sebutan fans Setia Band) di kawasan stasiun Cirebon Kota, gagal terlaksana.
 
Karena tak mau mengecewakan para fans-nya Setia Band, acara pun terpaksa harus dipindahkan ke salah satu rumah milik ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Hal itu dilakukan lantaran Charly bisa menyenangkan hati para fans yang sudah menanti kehadirannya sejak beberapa jam sebelumnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini