nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dituntut Rp1 Miliar, Syahrini Dicemooh

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 09 Desember 2014 02:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 09 205 1076468 usai-dituntut-rp1-miliar-syahrini-dicemooh-yqSHG9TS2N.jpg Usai Dituntut Rp1 Miliar, Syahrini Dicemooh (Foto: Arif)

JAKARTA - Kasus pemakaian lagu tanpa izin yang terjadi di tempat karaoke miliknya berimbas langsung kepada Syahrini. Pelantun Sesuatu itu pun dicemooh dan menjadi bahan ledekan di YouTube.

Seperti diketahui, penyanyi Martin Carter melaporkan karaoke Princess Syahrini karena mengkomersilkan lagu Aku Mencintaimu miliknya. Martin melaporkan Syahrini dengan UU No. 28 Pasal 113 ayat 1, 2 dan 3. Dalam pasal-pasal itu, pelanggaran hak ekonomi terhadap sebuah karya cipta bisa dikenakan hukuman empat tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

Akibat laporan polisi itu, Syahrini kembali menjadi bahan cibiran. Video sindiran terhadap mantan teman duet Anang Hermansyah itu pun muncul di YouTube.

Salah satunya video yang diunggah akun bernama Cita Citata membuat video parodi berjudul "Syahrini Aku Mencintaimu". Di video berdurasi 1 menit 1 detik itu, sepasang adik kakak menyanyi meratapi nasib Syahrini yang dilaporkan ke polisi. Liriknya pun unik:

Aku mencintaimu, aku menyayangimu

Sudah tak punya topik, jiplak lagu

Kasihan Syahrini mau dihukum di penjara

Kasihan syahrini mau didenda satu miliar

Video yang diunggah sejak akhir pekan lalu itu ditonton ratusan pengguna Youtube. Syahrini sendiri terkesan cuek dengan masalah yang dihadapinya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini