Menghilang dari TV, Ini Kesibukan Pas Band

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 27 Oktober 2014 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 27 205 1057479 menghilang-dari-tv-ini-kesibukan-pas-band-13YYo7VYBV.jpg Menghilang dari TV, Ini Kesibukan Pas Band (Foto: Okezone)
BANDUNG – Jarang terlihat di layar kaca, Pas Band ternyata masih aktif di dunia musik. Mereka masih sering manggung dalam berbagai kegiatan off air di Indonesia, termasuk di luar negeri.

"Kita masih manggung-manggung, keliling-keliling," ujar Yukie, sang vokalis, Senin (27/10/2014).

Di samping kegiatan bermusik, para personel Pas Band pun punya kesibukan lain. Yukie, misalnya, salah satu kesibukannya di luar musik adalah sebagai dosen.

Shandy, penggebuk drum, sibuk sebagai MC alias pembawa acara dalam berbagai kegiatan. Bengbeng, gitaris, sibuk membuat sinetron dan kegiatan lain yang berhubungan dengan rumah produksi.

"Bengbeng kan nikahnya sama sutradara. Dia punya PH, bikin-bikin sinetron, film, dan lain-lain," ungkapnya.

Seorang personel lainnya adalah Trisno, pembetot bass, sibuk dengan usaha pembuatan aksesori, salah satunya gesper. Bahkan Yukie sempat memperlihat gesper hasil produksi Trisno.

Meski para personelnya sibuk dengan urusan masing-masing, mereka semua masih menyempatkan diri berkumpul untuk berlatih, manggung, atau melakukan kegiatan lainnya bersama.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini