nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI 2015 Diprediksi Jauh Lebih Kreatif

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 20:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 23 205 1056148 ami-2015-diprediksi-jauh-lebih-kreatif-kex7R4vuNb.jpg AMI 2015 Diprediksi Jauh Lebih Kreatif (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyelenggaraan ajang Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards)) 2015 sebentar lagi dihelat. Memasuki persiapan penyelengaraan, panitia AMI Awards pun mengenjot persiapan yang ada.

Ketua Umum AMI Awards, Tantowi Yahya, dalam keterangan persnya, banyak meminta saran, masukan, serta kritikan yang membangun oleh seluruh pelaku musik. Hal ini demi terciptanya AMI Awards 2015 yang semakin kreatif dan diperhitungkan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Mendengarkan dan banyak menyimak saran dan masukan dari mereka. Kami mengapresiasi kepada pemilik record label, anggota AMI serta rekan media yang selalu menanti AMI dalam setiap tahunnya," kata Tantowi Yahya, Kamis (23/10/2014).

Maka dari itu, menurut Seno M. Hardjo selaku Board of Director AMI Awards menjelaskan jika para anggota dan pemilik record label, baik major maupun indie bisa segera mendaftarkan artis dan karyanya untuk menjadi salah satu nominasi AMI Awards.

"Kami sekarang menjemput bola. Biasanya kita telefon record baik yang major label atau indie label untuk mendaftarkan karyanya," kata Seno dalam AMI Awards Gathering for Record Label Members and Press di kawasan Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Sebanyak 20 orang akan menjadi tim kategorisasi untuk menyeleksi karya-karya yang bisa menjadi nominasi. Karya yang bisa masuk antara lain karya yang diproduksi dari rentan waktu 1 Desember 2013 sampai 1 Desember 2014. Ajang tertinggi insan musik Tanah Air itu pun akan ditayangkan Live di RCTI.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini