nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pingsan, Seungri "Big Bang" Kembali ke Rumah Sakit

Christine Hermelina, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 00:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 01 386 1047075 ZiCWNCmIUe.jpg Pingsan, Seungri "Big Bang" Kembali ke Rumah Sakit (Foto: Soompi)

SEOUL – Seungri "Big Bang" kembali dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri akibat demam tinggi.

Lewat wawancaranya dengan Newsen, pihak agensi Seungri, YG Entertainment, membenarkan berita tersebut.

"Seungri keluar dari rumah sakit pada 25 September demi menyiapkan upacara penutupan Incheon Asian Game dan investigasi polisi. Namun, dia mengalami demam tinggi dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit," ungkap pihak agensi.

YGE juga mengatakan, Seungri seharusnya berada di rumah sakit lebih lama sehubungan dengan kecelakaan lalu lintas yang baru dialami member paling muda Big Bang tersebut.‎

"Dia harusnya tinggal di rumah sakit lebih lama untuk memantau kemajuan yang ia alami ketika ia berada di sana (rumah sakit) setelah insiden kecelakaan mobil, namun kami pikir keluar lebih cepat telah mengakibatkan masalah ini (demam tinggi dan pingsan). Dia akan menerima perawatan, dan kesehatannya akan terus dipantau," ujarnya. Demikian seperti dilansir ygunited, Rabu (1/10/2014).

Seungri diketahui terlibat kecelakaan  mobil pada 12 September di kawasan Jembatan Banpo. Dari hasil rekaman CCTV, Porche yang dikendarai Seungri dalam kecepatan tinggi terlihat berpindah jalur dan menabrak mobil Mercy di depannya, sebelum akhirnya terbalik.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini