Vanessa Hudgens Ketakutan Foto Bugilnya Beredar Lagi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 532 1042872 FT3Z5Mbcb4.jpg Vanessa Hudgens (Foto: ist)

LOS ANGELES - Vanessa Hudgens disebut sebagai salah satu artis yang foto bugilnya berhasil diretas oleh hacker, belum lama ini. Vanessa pun kembali dihadapkan pada permasalahan yang sama.

Tiga pekan lalu, skandal foto bugil sejumlah artis Hollywood menghebohkan industri hiburan Amerika. Tak tanggung-tanggung, artis terkenal seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, Bar Refaeli dan yang lain menjadi korbannya.

Kini, para hacker disebut kembali mengedarkan foto dengan artis berbeda. Nama Rihanna, Kim Kardashian, Emma Watson dan Vanessa Hudgens ada di dalamnya. Vanessa pun takut skandal itu akan mempengaruhi kariernya.

"Dia mencoba untuk menerima sebelum hal itu terjadi dan tidak ada yang bisa lakukan terkait hal itu," kata seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (23/9/2014).

Vanessa sebelumnya tersangkut kasus yang sama pada 2007 di mana foto-foto bugilnya bocor ke internet. Foto itu diyakini diambil dari telefon selular Vanessa yang dicuri orang.

"Dia masih sedih dan sekarang hal itu terjadi lagi. Tak ada hal lain yang menghancurkannya selain masalah ini karena dia ingin dikenal sebagai aktris sejati," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini