Share

Gitaris Arkarna Naksir Duo Cantik Ini

Edi Hidayat, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 17 386 1025830 s1dsVjVeP9.jpg Gitaris Arkarna Naksir Duo Cantik Ini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gitaris band Arkarna, Matt Hart mengaku kagum setelah berkesempatan berkolaborasi dengan duo anyar Sabina dan Karina dalam penampilannya di sebuah stasiun televisi.

Dalam penapilannya tersebut, duo Sabina dan Karina, membawakan hits unggulan Arkarna, "So Lilttle Time" yang di iringi langsung oleh Matt.

"Mereka keren. Saya kagum sangat lancar membawakan lagu Arkarna," ujar Matt saat ditemui dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sabina yang mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Matt itu pun sempat mengaku gerogi. Namun mereka pun bisa menghasilkan paduan musik yang indah.

"Awalnya deg-degan, Tapi akhirnya saya percaya diri, Matt bawakan musiknya (iringi gitar) keren banget," ujarnya.

Kemampuan duo Sabina dan Karina diketahui memang sudah teruji sejak bergabung dengan Elfa’s Music School hingga memenangkan berbagai kejuaraan bersama Elfa’s Jazz Youth.

Karier mereka pun semakin berkembang di jalur musik pop setelah menggaet juri X Factor Indonesia Bebi Romeo untuk menciptakan single mereka yang berjudul "Cinta Sesaat".

"Lagu perdana ini dibantu mas Bebi. Cerita lagunya bercerita tentang true story-nya Sabina, sebuah kisah cinta yang sedih yang membuat Sabina cukup terbawa emosi," jelas Karina.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini