Polisi Menguak Dokumen Kematian Kurt Cobain

Chaerunnisa, Jurnalis · Kamis 01 Mei 2014 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 01 532 978619 ksJEbrVDdr.jpg Kurt Cobain-Courtney-Frances (Foto: Independet)

LOS ANGELES - Kepolisian Seattle, Amerika Serikat, terus menelusuri penyebab kematian Kurt Cobain. Kini, pihak kepolisian mengungkap dokumen terkait kematian vokalis Nirvana itu.

Setelah 20 tahun kepergiannya, penyebab kematian Kurt Cobain masih menjadi perdebatan. Banyak yang mengatakan Kurt meninggal bukan karena bunuh diri, melainkan dibunuh.

Kini, kepolisian Seattle kembali menggali penyebab kematian pentolan Nirvana ini. Salah satunya, dengan merilis dokumen pesan bunuh diri, dan puluhan foto saat jasad Kurt Cobain saat ditemukan. Laporan pemeriksaan terhadap kasus kematian Kurt Cobain turut dibeberkan dan dievaluasi.

Sehingga, diharapkan ada titik terang mengenai kematian Kurt Cobain. Sebuah spekulasi beredar tentang kematian ayah Frances Bean Cobain itu, salah satunya, Kurt Cobain dibunuh oleh Courtney Love, yang saat itu masih menjadi istrinya.

Berikut, bunyi pesan bunuh diri yang ditemukan di hari kematian Kurt Cobain, "Frances dan Courtney, aku akan berada di altar... (Frances) hidup kamu akan jauh lebih bahagia tanpa aku." Demikian seperti dilansir dari Independent.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini