Image

Anisa Trihapsari Bantah Serobot Ruangan Kemenag di Jeddah

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2013, 23:08 WIB
https img z.okeinfo.net content 2013 10 21 33 884748 Dk6y5nyyl0.jpg Annisa & Sultan (Foto: Egie/Okezone)

TANGERANG - Annisa Trihapsari membantah menyerobot ruang VIP Lounge King Abdul Azis International ‎Airport (KAAIA) yang telah dipesan Kementerian Agama saat menjalankan ibadah haji. Menurut Anisa, ruangan tersebut memang sudah dipesan untuk mereka dan rombongan dari travel Cordova.

"Enggak ada masalah apa-apa. Waktu kita sampai sana memang itu ruangan kita. Enggak ada rebut-rebutan, Alhamdulillah," ujar Anisa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (21/10/2013).

Menurut kabar, rombongan Annisa dan artis lainnya disebut telah menyerobot ruangan yang dipesan Kementerian Agama melalui Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Anggito Abimanyu.

Namun, Anggito yang baru tiba pada Minggu 6 Oktober malam pukul 23.20 Waktu Arab Saudi (WAS)‎ atau Senin 7 Oktober pukul 04.20 WITA, hanya kebagian lorong yang membelah VIP Lounge KAAIA.

Padahal, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daerah Kerja (Daker) Jeddah, sebelumnya telah memesan salah satu ruangan VIP yang diperuntukkan Anggito Abimanyu. Bahkan, perwakilan PPHI pun sudah ada yang menunggu di ruang tersebut.

Ruangan tersebut diserobot oleh rombongan yang membawa artis. Melihat hal tersebut, para pejabat se-Daker Jeddah hanya bisa mengangkat bahu melihat ruangan tersebut sudah dipenuhi artis.

Beberapa artis yang terlihat yakni Sultan Jorghi dan istrinya, Annisa Trihapsari, serta Muchdi PR, mantan petinggi Badan Intelijen Negara (BIN). Tidak hanya satu ruang VIP dipakai rombongan yang diduga berasal dari Penyelenggara Ibadah Haji Khusus itu, mereka memakai dua ruangan sekaligus.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini