Owen Wilson Enggan Nikahi Wanita yang Dihamilinya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2013 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 10 532 879792 l1goMNTNeL.jpg Owen Wilson (Foto: Getty Images)

LOS ANGELES - Owen Wilson menghamili pelatih pribadinya, Caroline Lindqvist. Wanita berusia 41 tahun itu tengah mengandung enam bulan, dan diprediksi melahirkan pada Januari mendatang.

Keduanya pertama kali bertemu saat Owen berusaha bunuh diri pada 2007. Hubungan mereka menjadi semakin dekat, dan sang aktor menyewa Caroline untuk menjadi pelatih pribadi.

Mereka akhirnya menjalin hubungan asmara, hingga Caroline mengakui bahwa dia mengandung anak Owen. Padahal, dia sudah memiliki seorang suami bernama Dr Ritu Chopra. Berita itu membuat sang suami marah dan memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

"Ritu benar-benar terkejut dengan kehamilan Caroline," ungkap sumber.

Meski sedang mengandung buah hatinya, Owen justru tidak berniat menjalin hubungan yang serius dan menikahi Caroline. Dia hanya akan bertanggunjawab pada sang anak.

Owen sudah memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Jade Duell. Mereka masih berhubungan baik hingga sekarang. Namun, bintang Weddinc Crashers ini merasa takut memberitahukan berita kehamilan Caroline.

"Owen berencana bertanggungjawab, tapi tidak punya niat untuk membuat komtimen dengan Caroline. Owen takut memberitahu Jade tentang kehamilan Caroline, karena dia sangat menakutkan ketika marah. Jade terkejut tapi dia berusaha tenang, paling tidak untuk saat ini," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (10/10/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini