Lagi, Kate Hudson-Owen Wilson Putus

Rosa Anggreati, Jurnalis · Jum'at 10 April 2009 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2009 04 10 33 209427 SmJJLtIalm.jpg Owen Wilson & Kate Hudson (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Kate Hudson dan Owen Wilson sering putus sambung. Kali ini, hubungan percintaan mereka kembali kandas. Kate belum siap menerima pinangan Owen.

"Owen ingin menikah dan berencana melamar Kate segera. Tapi, Kate belum siap," tutur sumber yang dilansir In Touch Weekly, Jumat (10/4/2009).

Kate yang pernah bercerai dari personel Black Crownes, Chris Robinson, belum siap untuk kembali membangun rumah tangga. Bahkan, dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Kate dengan tegas menyatakan bahwa pernikahan tak begitu penting lagi di matanya.

"Menikah tak lagi penting. Bagiku itu seperti lelucon. Aku akan menganggap pernikahan penting jika ada orang lain yang memang menganggapnya penting," kata Kate.

Sebelum kembali putus, Kate dan Owen sepakat pacaran lagi pada Februari lalu. Tatkala Kate menemani Owen ke Prancis dalam rangka promo film Marley & Me pada 24 Februari, mereka terang-terangan pamer kemesraan.

Pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak keduanya terlibat dalam film Me and Dupree. Keduanya terlibat cinta lokasi dan mulai go public pada 2006. Sayang, jalinan asmara itu tak berlangsung lama karena keduanya memilih jalan sendiri-sendiri. Sebelum putus lagi pada Februari 2009, mereka putus pada 2007.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini