Empat Artis Hollywood Digosipkan Meninggal

Novi Muharrami, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2010 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 30 33 408739 Wg8wf0BEwa.jpg Tiga artis Hollywood yang diisukan meninggal dunia. (Foto: Daylife)

LOS ANGELES - Owen Wilson, Adam Sandler, Eddy Murphy, dan Charlie Sheen dikabarkan meninggal oleh situs berita yang berjudul 'Global Associated News', demikian dilansir dari Dailymail, Kamis (30/12/2010).

Seharusnya akhir tahun merupakan masa liburan Natal yang indah bagi para selebriti. Tapi tidak bagi empat selebriti yang seolah mati terbunuh di jagad maya.

Empat selebriti tersebut dikabarkan meninggal secara tragis dalam kecelakaan snowboarding di pegunungan Swiss. Kanal berita tersebut mengabarkan kematian Adam Sandler sama persis kalimatnya dengan berita kematian Owen Wilson.

Posting twitter judul berita itu pun sukses mengabarkan berita kematian selebriti tersebut ke seluruh penjuru dunia. Begitu pula dengan berita kematian Charlie Sheen pada 26 Desember, yang juga dikabarkan meninggal di Swiss.

Mantan istrinya, Denise Richard pun langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Lewat twitternya, Denise membantah berita itu dan mengatakan Charlie sedang dalam perjalanan menemui putrinya.

Kabar kematian selebriti ini tidak hanya menimpa mereka. Sebelumnya, Morgan Freeman dikabarkan meninggal.

CNN pun bereaksi keras dengan laporan tersebut dan ketika bantahan keluar, CNN mulai menegaskan akan menginvestigasi siapa yang membuat kabar meninggalnya selebriti tersebut.

Ada juga Aaron Carter yang dikabarkan meninggal overdosis. Adik Nick Carter, personel BSB, langsung berkicau lewat twitternya.

“Hai, ini Aaron Carter yang asli. Saya tahu kalau di luar sana ada kabar bahwa saya meninggal overdosis. Tapi saya di sini dan masih bernafas,” tulisnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini