nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ello : Saya Tak Perlu Setenar Mama

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2013 17:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 10 06 386 877374 WlrM6Jb5Ui.jpg Ello bersama keluarga saat melepas ibunda, Diana Nasution di peristirahatan terakhir di TPU Taman Kusir, Jakarta Selatan, Minggu 6 Oktober 2013 (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Jenazah Diana Nasution hari ini telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Kusir, Jakarta Selatan.

Salah satu putra yang ditinggalkannya, Marcello Tahitoe atau Ello, begitu ia disapa, mengungkapkan kesedihannya telah kehilangan sosok paling penting dalam hidupnya.

"Sekarang Mama sudah dikuburkan. Sedih kehilangan, sangat kehilangan figur Mama. Sekarang waktunya melangkah. Saya dan keluarga tanpa Mama," ucap Ello, Minggu (6/10/2013).

Bagi Ello, sang bunda bukan ibu biasa. Pelantun "Masih Ada" ini mengenal sosok Diana yang baik dan santun kepada siapa pun.

"Mama jadi idola saya, hatinya luar biasa. Mama baik banget. Dia care, bisa lebih care dari diri sendiri. Pelajarannya saya enggak perlu setenar Mama, tapi ingin punya hati seperti Mama," pujinya.

Pelantun "Benci Tapi Rindu" itu pergi meninggalka suami dan tiga orang anak. Diana yang meninggal di usia 55 tahun sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, ternyata takdir memilih Diana untuk mengakhiri hidup di dunia pada Jumat 4 Oktober. Penyanyi beken era 1970-an itu berjuang melawan sakit kanker payudara selama empat tahun dan maag akut.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini