nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum X Factor, Novita Dewi Sering Tampil Bareng Diana Nasution

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2013 12:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 05 386 876993 44FdXZftuM.jpg Novita Dewi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi legendaris Diana Nasution telah berpulang ke pangkuan Tuhan. Karya yang telah dihasilkan serta pengabdiannya di dunia musik tak akan mungkin dilupakan.

Bagi Novita Dewi, Runner Up X Factor Indonesia, Diana Nasution adalah sosok diva yang menginspirasi seluruh penyanyi pendatang baru. Novita pun banyak belajar darinya.

"Sosok Tante Diana adalah seorang yang tegar, wanita pejuang dan rendah hati. Seorang ibu sekaligus diva yang menginspirasi banyak wanita," kata Novita Dewi saat berbincang lewat sambungan telefon, Sabtu (5/10/2013).

Novita Dewi mempunyai kenangan manis dengan ibunda Marcello Tahitoe (Ello) itu. Pengalaman tak terlupakan saat Novita Dewi saat pelayanan di Gereja, seringkali Novita satu panggung dengan penyanyi legendaris itu.

"Jauh sebelum saya di X Factor sering pelayanan bareng sama tante Diana, Om Minggus dan Ello. Keluarga yang baik hati dan ramah. Juga sering satu panggung dalam acara-acara sekuler dan gereja," lanjut Novita.

Diana Nasution meninggal dunia Jumat 4 Oktober dinihari di Rumah Sakit Gading Pluit Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diana meninggal di usia 55 tahun.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini