Tak Cocok Berbisnis, Nana Mirdad Ingin Terus Jadi Artis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2013 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 15 33 850267 KeaBk4icmJ.jpg Nana Mirdad (Foto: Sindo)

JAKARTA- Semenjak menikah, Nana Mirdad memilih menetap di Bali bersama sang suami, Andrew White. Menurut Nana, suaminya sudah tak berminat kembai berkecimpung di dunia akting.

Sebelumnya, Andrew dikenal kerap membintangi beberapa judul sinetron. Berbeda dengan suaminya, kakak dari Naysila Mirdad itu mengaku selalu merindukan kembali berakting.

 

"Andrew sekarang enggak main lagi, dia enggak ada darah seniman di keluarganya, aku domisili di Bali kayaknya darah senimannya manggil terus," ucap Nana ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Ia menuturkan, ingin terus menjalani syuting striping, aktifitas yang kerap dilakukannya sebelum menikah. Namun, dia tak merasa cocok menjalani dunia bisnis yang dirintis bersama suaminya itu. Saat ini ia tengah merintis usaha rekreasi untuk anak-anak.

"Ingin kerja terus stripping, kalau bisnis duduk di depan meja aku enggak bisa. Andrew sangat ngerti duniaku di sini, 100 persen kasih kebebasan untuk kerja di Bali atau Jakarta. Kalau jadi ibu rumah tangga enggak masalah," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini