nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Solmed Tak Masalah jika Dipolisikan

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 14 33 849467 crgSze3UBD.jpg Ustadz Solmed (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ustadz Solmed dianggap telah melakukan pembatalan dakwah sepihak oleh panitia di Hong Kong. Lantaran merasa tidak bersalah, suami April Jasmine itu mengaku tidak takut jika harus berurusan dengan pihak kepolisian karena masalah ini.

"Silakan (kalau mau dilaporkan polisi). Mereka (panitia penyelenggara) itu sekarang lagi kelimpungan," kata Ustadz Solmed saat berbincang melalui sambungan telefon, Rabu (14/8/2013).

Bahkan, Ustadz Solmed mengaku tidak mau mempermasalahkan tudingan panitia penyelenggara dakwah di Hong Kong yang terus menyerangnya sejak dua bulan terakhir.

"Padahal saya dihantam berita gini dari bulan Juli nih. Saya dapat kok koran Hong Kong mereka cuap-cuap, tapi saya tidak pernah mempermasalahkannya," tandasnya.

Dilansir dari koran tersebut, pangkal masalah terjadi ketika kelompok pengajian Thariqul Jannah yang dipimpin Lifah Khilafah mengatakan, Ustadz Solmed melakukan pembatalan dakwah secara sepihak lantaran mereka tidak bisa memenuhi permintaan sang ustadz yang sangat tinggi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini