nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kris Biantoro Meninggal, Sonny Tulung Kehilangan Panutan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 13:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 08 14 33 849389 N11yAC6Adr.jpg Kris Biantoro (Foto: dok Okezone)

JAKARTA - Di antara keluarga dan sahabat, tampak sosok Sonny Tulung hadir dan melihat sosok seniornya, Kris Biantoro, untuk terakhir kali. Sonny pun mengenang sosok almarhum serbabisa itu.

Diakui Sonny, Kris Biantoro merupakan sosok senior yang banyak memberi inspirasi kepada junior. Sonny yang terkenal dengan acara Family 100 sangat terbantu dengan nasihat dari raja kuis tersebut.

"Dari zaman saya di Family 100 sudah banyak bantu saya. Kesan banyak banget, Om Kris sosok yang unik, bukan hanya kuis saja, dia bapaknya entertainer, dia menjadi panutan MC muda," ungkap Sonny saat ditemui di kediaman almarhum Kris Biantoro, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Pengalaman seru pun sempat dirasakan Sonny saat membawa acara Family 100 yang pesertanya diikuti MC senior, dan Kris Biantoro. Saat itu, Sonny yang masih muda harus mengarahkan para seniornya.

"Waktu Familiy 100 dulu kita undang, MC terkenal, itu momen yang luar biasa, yang pesertanya senior saya yang masih muda dapat banyak pelajaran," akunya.

Bagi Sonny, sosok Kris bukan hanya menjadi contoh di dunia entertainment, tapi juga di kehidupan berbangsa. Sonny pun mengakui jiwa nasionalis mendiang melebihi para politisi saat ini.

"Om kris ini pejuang, sehingga nasionalisnya masih kita rasakan. Beliau jiwa nasionalisnya kuat sekali, bahkan melebihi politis-politisi saat ini, beliau memang panutan," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini