Istri Merasakan Kris Biantoro Masih Hidup

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2013 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 19 33 851724 7pkhst5DJI.jpg Kris Biantoro meninggal (Foto: Arif Julianto)

JAKARTA - Pihak keluarga menggelar doa bersama mengenang meninggalnya Kris Biantoro, di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 18 Agstus 2013 malam.

"Tadi ada sembahyangan bapak kami Kris Biantoro, secara sederhana, ada misa dengan Romo, kumpul di sini," ujar putra pertama Kris Biantoro, Invianto.

Istri mendiang Kris Biantoro, Maria Ngunyen Kim Dung, mengungkapkan, meski sang suami telah tiada dia masih merasakan kehadiran seniman serbabisa itu.

"Saya masih merasa bapak di sini, meski tidur terpisah, saya masih bicara sama bapak, bukan mimpi, nyata. Saya enggak merasa bapak hilang, saya masih ngobrol sama bapak, berapa hari ini anak cucu itu temani saya, saya enggak lihat ada yang berubah, kecuali bapak yang enggak ada. Tapi bapak selalu senyum, karena kami selalu kumpul," katanya.

Lebih lanjut, Kim Dung mengungkapkan, sebagai suami Kris Biantoro merupakan sosok bapak yang lucu, sehingga dia pun tidak bisa marah kepada suaminya itu.

Bahkan, momen bulan madu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka di tengah kondisi serbakurang.

"Waktu kami pergi honeymoon enggak ada uang, tapi lucu, kami bawa lontong bikin sendiri. Di hotel kan enggak boleh masak, bapak pura-pura mandi dengan suara shower yang keras, saya baru bisa masak telur. Soalnya kita enggak bisa makan di restoran," kenangnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini