nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kris Biantoro Sempat Sebut-Sebut Nama Peggy Melati

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 12:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 14 33 849379 E5mEKPA2Ii.jpg Kris Biantoro saat masih dirawat di rumah sakit (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Peggy Melati Sukma mengaku memiliki kedekatan khusus dengan mendiang Kris Biantoro. Peggy pun mengungkapkan melalui banyak kenangan bersama almarhum.

Bahkan, menurut Peggy, saat almarhum sakit namanya sempat disebut-sebut seniman serbabisa itu.

"Saya kehilangan, tapi bahagia, supaya sakitnya diangkat. Saya ketemu istrinya, om Kris menyebut-nyebut saya terus, tapi Allah enggak pertemukan ya. Saya cuma bisa berdoa meski saat terakhir enggak sempat bersilahturahim, saya selalu bawa doa," kata Peggy di rumah duka Kris Biantoro, Komplek Bukit Permai, Jalan Bromo K8, Cibubur, Jakarta Timur.

Banyak pelajaran yang didapat Peggy selama mengenal sosok Kris Biantoro. Bahkan, di tengah sakitnya, seniman senior itu selalu berkata baik-baik saja.

"Yang beliau selalu titipkan ke saya adalah percaya akan Tuhan, 2003 saya kenal beliau, tahun 2004 itu buku diluncurkan, setelah itu rutin komunikasi. 2006 itu cetak ulang buku itu dan om membuat CD," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini