nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perceraiannya Alot, Ivan Fadillah Minta Doa Anak Yatim

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2013 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 31 33 845075 cB81w3IUCA.jpg Ivan Fadillah & anak-anak (Foto: Alan)

JAKARTA - Ivan Fadillah menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di kediaman barunya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli.

Acara bareng anak yatim piatu memang sering kali Ivan lakukan di bulan-bulan sebelumnya. Namun, karena ini bulan Ramadan, acara pun dilaksanakan berbarengan buka puasa bersama. Ivan pun mengundang teman-temannya di masa sekolah.

"Ini acara nostalgia bersama teman-teman saya dari SD, SMP, SMA hingga kuliah. Biasanya di kantor sebulan sekali, tetapi ini karena bulan Ramadan sekalian buka puasa," ungkap Ivan ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan untuk memberi pembelajaran kepada anak-anaknya, agar mampu berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Mantan Abang Jakarta 1993 ini juga meminta doa kepada anak yatim agar permasalahannya dengan Venna Melinda dapat berakhir baik.

"Saya berharap setiap Ramadan menjadi pelajaran bagi anak anak, selain itu juga meminta doa agar permasalahan yang sedang dialami dapat berakhir dengan baik," harapnya.

Seperti diketahui, perjalanan sidang perceraian Ivan Fadillah, dan Venna Melinda berjalan sangat alot. Persidangan tengah memasuki proses pemberian bukti pihak Ivan. Sidang pun dilanjutkan pada 26 Agustus mendatang dengan pembuktian dan pemeriksaan saksi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini