Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf

Marvella Frediana, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2013 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 26 33 842850 HYIapCGc8l.jpg Bella Saphira (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Bulan Ramadan tampaknya membawa berkah bagi artis cantik Bella Saphira. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu resmi memeluk agama Islam, pada Jumat (26/7/2013) pagi ini. Namun, Bella enggan berbagi kisahnya pada para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi.

Dengan pengawalan ketat, Bella mengucapkan syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sekira pukul 09.45 WIB. Bella melafalkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang imam besar bernama Ali Mustofa Yaqub.

"Benar, hari ini ada seorang wanita non Muslim yang membacakan syahadat sekitar pukul sepuluh kurang pagi tadi," kata imam Ali kepada Okezone ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, (26/7/2013).

Selepas mengucapkan syahadat, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media.

Bintang Dewi Fortuna itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap menuju mobilnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini