nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Wolverine Tuai Banyak Pujian

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 26 206 843108 MsMuWJh9dI.jpg The Wolverine (foto: ist)

LOS ANGELESFilm The Wolverine ternyata memenangkan hati para kritikus film Hollywood. Setelah penayangannya, banyak yang memuji daripada memberikan kritikan pedas.

Hugh Jackman sepertinya sukses besar dengan film terbarunya ini. Alih-alih mendapat kritikan, dia justru menuai banyak pujian.

Film yang diambil berdasarkan seri komik Marvel ini bercerita tentang Wolverine di Jepang. Di sini, dia harus berhadapan dengan para sindikat, dan diuji keteguhan hatinya untuk memilih menjadi manusia atau tetap abadi sebagai monster.

Alur dari cerita film ini bisa dibilang sangat mendebarkan, dan menarik. Bahkan menurut para kritikus, The Wolverine benar-benar melibatkan seluruh emosi penonton, jika dibandingkan dengan film lain yang diambil dari komik.

"The Wolverine mampu memberikan tampilan yang menarik, dan menjadikan karakternya sebagai favorit. Film ini cukup memberikan kesenangan bagi yang menonton," ujar salah satu kritikus, Alonso Duralde, dilansir Contactmusic, Sabtu (27/7/2013).

Bukan hanya Alonso, kritikus lain bernama Peter Debruge juga mengungkapkan hal sama. Bahkan, dia terkesan dengan apa yang ditampilkan sepanjang film.

"Meski Wolverine datang dari belahan dunia lain, dan bertempur dalam keadaan sekarang, tapi Jackman (Hugh Jackman) mampu membawakannya dengan baik. Dia juga mampu menunjukkan karakter dan emosionalnya secara ekstrem," puji Peter.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini