nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Berbisnis, Suami Joy Tobing Tinggal dengan Mantan Istri

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 24 33 841867 eoof6OI1l3.jpg Joy Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA- Kuasa hukum Joy Tobing, Perry Sitohang mengungkapkan, awal mula keretakan rumah tangga Joy dan Daniel Sinambela berawal pada Juli 2012. Saat itu, Joy dan Daniel berkunjung ke kampung halamannya di Medan.

Namun, saat ingin kembali ke Jakarta, Daniel memilih ingin menetap di Medan. Akhirnya, pelantun "Karena Cinta" ini memilih tinggal di Jakarta seorang diri.

"Bulan Juli tahun lalu mereka ke Medan, tapi Daniel enggak balik lagi ke Jakarta. Joy akhirnya pulang sendiri ke Jakarta," ucap Perry ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013)

Daniel awalnya beralasan ingin menjalani bisnis di Medan sehingga membuat Joy menerima alasan tersebut. Namun, setelah tiga bulan Daniel sudah tak mengabari dirinya lagi. Joy pun sepakat untuk berpisah dengan Daniel pada September 2012.

"Alasannya dia mau berbisnis Joy awalnya terima. Tapi ditunggu 3-4 bulan enggak ada kabar. Akhirnya September mereka sepakat berpisah," katanya.

Perry menambahkan, sejak memutuskan berpisah, keduanya sudah tak pernah menjalin komunikasi hingga saat ini. Joy pun mendapati suaminya telah tinggal dengan wanita lain yang merupakan mantan istriya.

"Semenjak itu enggak ada komunikasi lagi, Joy dapat info suaminya sudah tinggal dengan mantan istrinya," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini