nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joy Tobing Berharap Daniel Datang di Sidang Cerai

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 13:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 24 33 841814 NebeXfIyhw.jpg Joy Tobing & Daniel (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Sidang perdana perceraian Joy Tobing dan Daniel Sinambela digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013). Namun, sidang terpaksa ditunda karena pihak tergugat, Daniel Sinambela tidak hadir dalam persidangan.

Perry Sitohang, kuasa hukum Joy mengungkapkan siap menjalani proses perceraian di sidang selanjutnya, 31 Juli mendatang. Sementara itu, ketidakhadiran Joy hari ini karena kliennya masih berada di Guangzhou, China.

"Masih panggilan pertama, yang harusnya dihadiri kedua belah pihak ternyata tergugat tidak hadir. Joy pengin sekali hadir, tapi sekarang dia masih di Guangzhou, dia siapp menjalani persidangan," ungkap Perry ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013)

Perry berharap, Daniel juga bisa mengikuti proses perceraiannya. Pasalnya, jika tidak majelis hakim akan menganggap Daniel tidak merasa ada perceraian.

"Ekspetasi kami kalau dia gentlemen dia akan datang, apa susahnya sih hadir dalam sidang. Kalau enggak hadir takutnya hakim, suaminya merasa tidak merasa tidak ada perceraian, karena enggak pernah hadir di persidangan," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini