nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Solmed Siapkan Nama Anaknya Saat Umrah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2013 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 23 33 840999 meQIu9qchn.jpg Ustadz Solmed & April Jasmine (foto: Okezone)

JAKARTA – Ustadz Solmed sudah menyiapkan beberapa nama untuk putranya yang baru lahir. Namun, karena sedang berada di Kalimatan, dia mengaku harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga.

"Untuk nama juga sudah ada. Karena saya di sini, saya juga harus konsultasi dan musyawarah, mau kasih nama apa," ungkap Solmed saat dihubungi wartawan, Selasa (23/7/2013).

Menurut Solmed, mana tersebut telah disiapkannya selagi umrah. Dia telah mengumpulkan sejumlah nama untuk anak laki-lakinya, dan tinggal dipilih saja saat berada di Jakarta.

"Kemarin waktu umrah itu saya mengumpulkan nama laki-laki. Tinggal dikomunikasikan siapa namanya. Saya Insya Allah sampai di Jakarta hari ini," jelasnya.

Solmed mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan sang istri. Namun, menurut ayah mertuanya, kondisi April dalam keadaan sehat usai menjalani operasi caesar.

"Saya langsung menanyakan keluarga, ayah, mertua dan sepupu menanyakan kabar di sana. Alhamdulillah semua sehat, April-nya sadar, tapi belum ada komunikasi," tutupnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini