nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Ajak Ivan Umrah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2013 09:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 16 33 837526 wH7ABC38WY.jpg Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Venna Melinda mengutarakan niatnya beribadah umrah saat ulang tahunnya ke 41, 29 Juli mendatang. Meski akan berangkat ke Tanah Suci seorang diri, Venna membuka diri jika sang suami, Ivan Fadillah ingin menjalani umrah bersamanya.

Menurutnya, hal tersebut tergantung keputusan Ivan. Sebab pada sidang perceraiannya, Ivan mengajukan bukti rekaman yang menyebutkan dia berselingkuh.

"Saya juga bilang ke anak-anak kalau papanya mau umrah bareng, silakan. Ayo, ajak saja, mama enggak apa-apa tergantung papanya saja," ungkap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin, 15 Juli 2013.

Dia menyadari, perceraiannya dengan Ivan merupakan takdir yang harus dijalaninya. Namun, hal tersebut merupakan keputusan yang terbaik bagi kedua buah hatinya. Anggota DPR dari partai Demokrat itu mengaku sudah tak ingin mempermasalahkan perceraiannya dengan Ivan.

"Sudah suratan takdir kita harus bercerai, supaya Varrell & Athalla enggak jadi pihak yang tersandera. Saya sudahlah enggak usah ada serangan atau manuver, enggak mau memperburuk atau blunder," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini