nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chika Jessica Tak Kaget Diselingkuhi Ade "Govinda"

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2013 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 09 33 834068 sUcFViLnMC.jpg Chika Jessica & Ade "Govinda" (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Chika Jessica harus menelan pil pahit diselingkuhi bekas kekasihnya, Ade "Govinda".  Namun, Chika mengaku tidak kaget saat mengetahui gitaris Govinda itu selingkuh dengan seorang model bernama Ananda Gurciani.

Chika mengungkapkan, awal mengenal Ade, dia sempat menyangka bekas kekasihnya seorang playboy. Namun, saat itu, Chika berusaha tetap berpikir positif. Karenanya, dia mengaku tidak terkejut dengan perselingkuhan tersebut.

"Sempat gimana ya, enggak enak ngomongnya. Aku sempat enggak enak, enggak kaget. Balik lagi, aku positive thinking saja, kalau dipikirin aku nanti malah ngedrop. Enggak kaget dia kayak gitu," ujar Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Namun adik kandung Yeyen Lydia ini tidak dapat menutupi kekecewaannya. Chika mengaku sangat kecewa karena Ade telah membohonginya.

"Bentuk kekecewaan aku, pertama karena dia (Ade) bohong. Selama dia komitmen kan dia maunya kita selalu jujur. Makanya kecewa banget. Karena sudah putus, ya sudah. Mungkin ini jalan yang terbaik. Buktinya sudah ada juga kan," tutupnya.

Setelah diselingkuhi Ade, Chika yang rencananya menikah dengan pria yang telah dipacarinya selama dua tahun itu langsung mengucap kata putus. Hubungan keduanya pun berakhir awal Juli ini.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini