Haru, Maaf Jessica Iskandar untuk Buah Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 33 1372768 haru-maaf-jessica-iskandar-untuk-buah-hati-TwSPw8htAP.jpg Jessica Iskandar dan Anak (foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar kembali membuat haru para netizen. Setelah sebelumnya Jessica Iskandar mengunggah sebuah video El Barack memimpikan punya ayah, kali ini Jesicca kembali membuat haru para netizen dengam keterangan video yang ia tujukan untuk sang anak.

Lewat sebuah video, Jessica memberikan keterangan foto yang mengucapkan permintaan maafnya kepada El karena ketidaklengkapan keluarga mereka. Jessica juga menyelipkan harapan agar El selalu bersyukur, ikhlas, dan belajar, menghadapi perjuangan hidup.

"Anakku @el_barack_alexander maafkan keadaan ini, maafkan ketidak-lengkapan keluarga kita. Maafkan karena hanya ada ibu. Kita harus selalu bersyukur, ikhlas dan belajar. Hidup adalah perjuangan, hidup adalah bagaimana kita menilai. Ibu yakin meskipun kita hanya berdua tapi kita saling melengkapi. Ibupun saat ini masih belajar untuk menjadi ibumu yang baik. Ibu selalu bersyukur karena kamu, ibu banyak belajar. Semoga ibu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu bertaruh mendidik menyayangi dan membesarkanmu. Ibu sangat bangga kepadamu. Hatiku seluruhnya milikmu (Cnta) jadilah anakku yang hebat. Jadilah bahagia EL sayangku.. Mommy Jedar," tulis Jessica.

Kata demi kata yang diketik Jessica seolah-olah berisi penyesalan bahwa ia kini masih belum bisa mengabulkan keinginan sang anak. Para netizen yang membaca keterangan video pun, tak lupa untuk memberikan motivasi dan doa untuk Jessica Iskandar.

"Di dunia ini tidak ada yang sempurna. Bahkan yang berkeluargapun tidak ada yang sempurna tetap bikin tersenyum anak-anak. Itu kado terindah buat tabungan kita kelak," tulis akun @kiki_ndut2015.

"Kak @jedarcantik sabar ya kak, semoga kalian selalu sehat, dan berlimpah rezeki, enggak cuma kak jedar yang jadi ibu tunggal, mamaku juga. Banyak yang sayang sama kakak dan el," tulis akun @putriwiyana.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini