Share

Pipik Trauma Dirawat di Rumah Sakit

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 02 Juli 2013 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 33 830648 VPookGOjTl.jpg Pipik, istri almarhum Uje (foto: Egie Gusman/Okezone)

TANGERANG – Dirawat di rumah sakit membuat Pipik Dian Irawati trauma. Apalagi, tempat tersebut merupakan rumah sakit yang sama di mana mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) disemayamkan.

"Saya berat banget, memang enggak mau keluar. Penginnya dirawat di rumah, lebih nyaman di rumah. Masih trauma dengan rumah sakit itu, walaupun bukan rumah sakitnya yang harus disalahkan keadaan itu," ungkap Pipik ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 1 Juni 2013.

Bahkan, ibu empat anak ini mengingatkan dokter agar tidak membawanya dengan ambulans. Pipik terus-menerus menangis karena harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, selama sepekan.

"Saya bilang sama dokter, saya enggak mau dijemput sama ambulans. Saya enggak mau lewat emergency, saya enggak kuat. Sepanjang jalan nangis terus, benar-benar pengin dirawat di rumah. Makanya pengin pulang, dan akhirnya ya sudah pulang," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini