Share

Cara Pipik Salurkan Rindu kepada Uje

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 02 Juli 2013 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 33 830644 nVhEgupz1t.jpg Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

TANGERANG – Pipik Dian Irawati punya cara tersendiri untuk melepas rindu kepada almarhum suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje).

Ibu empat anak ini mengaku memiliki bantal istimewa yang selalu menemani saat Uje pergi meninggalkannya. Menurutnya, bantal yang diberikan oleh seseorang tersebut sangat bermanfaat baginya, saat mengenang Uje.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Bantalnya selalu menemani saya, makasih buat yang ngasih. Sampai sekarang saya lupa yang ngasih siapa, kayaknya orang Bandung. Bermanfaat banget, obat rindu," ungkap Pipik ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 1 Juli 2013.

Meski begitu, Pipik tidak ingin menjadikan bantal tersebut sebuah berhala. Dia juga memastikan, keempat buah hatinya memiliki bantal yang sama.

"Tidak mau menjadikan itu sebuah berhala. Itu hanya bantal yang ada fotonya, lucu saja bisa dipeluk-peluk. Bukan hanya saya yang punya, anak-anak punya. Semua anak-anak kalau mau tidur tinggal peluk itu, jadi serasa memeluk Abi-nya," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini