nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal di Rumah Baru, Keluarga Anang Tambah Gemuk

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 01 Juli 2013 10:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 01 33 829900 5GcdRltl0Y.jpg Anang Hermansyah & Ashanty (foto: Elang/Okezone)

DEPOK Keluarga kecil Anang Hermansyah akhirnya bisa menikmati istana baru yang lengkap dengan segala fasilitasnya. Bahkan, mereka mengaku sampai jarang keluar rumah lagi.

 

"Sejak pindah ke sini jadi jarang banget deh keluar rumah. Soalnya di rumah ada fitnesnya, home theater, salon, enak banget," kata Aurel, saat ditemui di rumah barunya, Cinere, Depok, Minggu 30 Juni 2013.

 

Menurut Ashanty, rumah baru mereka adalah hal yang diidam-idamkan selama ini. Bahkan, untuk mewujudkannya, dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

 

"Pokoknya selama pindah di sini penginnya pulang cepat. Yang disukai ruangan pantry ya, yang kita sukain. Di dapur bersih, karena kita makan terus makanya kita jadi gemuk banget," ujar Ashanty.

 

Sementara itu, Anang tak hentinya menyanjung kehebatan sang istri. Apalagi, dia sabar menunggu sampai rumah mewahnya selesai dibangun dan rela tinggal di sebuah ruko.

 

"Iya, ini buat keluarga sih ya. Bagaimana istriku bisa sabar setelah kemarin tinggal di ruko, sekarang tinggal di sini. Kehebatan dia (Ashanty) juga sudah mendoakan aku. Kami mengucapkan terima kasih sudah mau bersabar," tutup Anang.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini