nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Uje Kesal Pipik Tak Beri Kabar Masuk RS

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2013 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 28 33 828905 YTrwvw2NJS.jpg Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Ibunda almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Umi Tatu Mulyana mengaku kesal dengan menantunya, Pipik Dian Irawati. Pasalnya, ibu empat anak itu tidak memberitahukannya saat dibawa ke rumah sakit.

Kondisi istri almarhum Uje semakin hari kian menurun. Karena itu, Pipik langsung dibawa ke rumah sakit pada 26 Juni lalu.

"Kaget, sedih lah. Hah, kok enggak ngomong-ngomong. Langsung saya berangkat ke rumah sakit. Sampai di sana sedang diuap karena nafas kurang lega gitu," ungkap Umi ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2013.

Umi Tatu mengaku kesal dengan sikap Pipik yang menyembunyikan keadaan dirinya. Dia mengaku khawatir dengan kondisi anak-anak Uje yang tidak terurus, karena penyakit yang diderita Pipik.

"Dia saya marahin. Memang enggak punya pulsa, enggak punya HP? Jangan begitu dong, dia kan masih punya anak. Kalau ada apa-apa gimana anak-anaknya," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini