nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oalah, Katy Perry Tidak Jago Membaca

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2013 10:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 21 532 825815 h5HngEPlSa.jpg Katy Perry (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Di balik talentanya sebagai penyanyi dan cantik, siapa sangka jika Katy Perry ternyata kurang pandai membaca. Usut punya usut, pelantun “Firework” itu jarang mengikuti pelajaran di sekolah.

Katy memang dibesarkan dalam keluarga yang religius. Orangtuanya seorang pendeta. Karena itulah, keluarganya lebih mementingkan pendidikan agama ketimbang pendidikan formal di sekolah. Ditambah lagi, orangtua Katy sering berpindah-pindah tempat sehingga berdampak pada pendidikan anak-anaknya yang berpindah-pindah juga. .

 “Aku punya masalah membaca. Aku tidak pergi ke sekolah yang hebat, karena orangtuaku tidak percaya pada pendidikan publik. Mereka ingin pendidikan yang dipengaruhi oleh keyakinan mereka,” kata Katy seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (22/6/2013).

Meski begitu, mantan istri Russell Brand ini tidak mau menyalahkan orangtuanya. Rasa terima kasih Katy disematkan untuk sang ibunda, Maria Hudson yang dianggapnya sebagai guru terbaik.

“Dia pergi ke beberapa sekolah di Carmel dan kemudian pergi ke Berkeley dan belajar di luar negeri di Spanyol. Dia berbicara bahasa Perancis,  dulu dia menjadi seorang pelukis, tapi sekarang dia hanya aktif dalam pelayanan (agama},” katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini