nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Silaturahmi, Ibunda Ani Kini Bela Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 18 33 823882 H0KDrC5ufk.jpg Ani dan ibundanya di kediaman Eyang Subur (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Jika sebelumnya ibunda Ani, Lilis Suryani, terlihat berada di kubu Adi Bing Slamet dan Dewi Almira kini justru berbanding terbalik. Lilis saat ini memilih dekat dengan Eyang Subur.

"Silaturahmi. Mama di TV itu ikut-ikutan sama orang itu (Dewi Almira)," ujar Ani saat ditemui di kediaman Eyang Subur, kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Lilis mengaku kerap menyambangi kediaman bekas suami anaknya. Bahkan, dia sudah dimaafkan Eyang Subur terkait kejadian bersama Adi, belum lama ini.

"Saya minta maaf yang kemarin-kemarin. Eyang Subur sudah memaafkan. Dari dulu juga sudah biasa ke sini, tiga bulan sekali suka nengok ke sini," ungkap Lilis.

Bahkan, Ani berani membeberkan selama ini ibunya telah diajak Adi Bing Slamet cs menghina Eyang Subur.

"Dia diajak orang-orang itu untuk menjelek-jelekan Eyang. Sekarang Alhamdulillah bisa ke sini lagi. Saya minta pengertian mereka. Ini jalan hidup saya. Pilihan saya," ungkap Ani.

Hal senada juga diutarakan Lilis yang mengaku telah dihasut Dewi untuk menjatuhkan Eyang Subur.

"Ibu enggak bisa banyak bicara. Kalau kemarin kan diajak sama tantenya, Dewi itu. Ya seperti dihasut lah," tandas Lilis.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini