Jupe Disambut Karpet Merah & Petasan di Masjid Ini

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 33 822998 N1wAprLXpO.jpg Julia Perez (Foto: Rama)

JAKARTA - Setelah mendatangi dua masjid pertama, Julia Perez (Jupe) kembali meneruskan perjalanannya keliling tujuh masjid. Kali ini, giliran Masjid Baittussalam di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Meski cuaca Ibu Kota sejak pagi kurang bersahabat, kerumunan warga dan penggemar rela berdesak-desakan untuk melihat pemeran utama film Gending Sriwijaya itu menghirup udara bebas.

"Terima kasih buat para Jupelicious (sebutan fans Jupe) atas dukungannya. Akhirnya bebas murni, saya melewati takdir, Alhamdulillah," kata Jupe saat tiba di Masjid Baiitussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Berbeda dengan masjid-masjid sebelumnya, di masjid ini digelar karpet merah dan petasan untuk menyambut kedatangannya. Di masjid ketiga ini, Jupe akan menggelar talkshow di salah satu stasiun televisi sebelum melanjutkan kembali perjalanannya

Usai menjalani masa hukuman tiga bulan penjara terkait kasus penganiayaan dengan Dewi Persik di Rutan Pondok Bambu, akhirnya Jupe menghirup udara bebas, Senin (17/6/2013) sejak pukul 09.45 WIB.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini