nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jupe Wisuda, Ibunda Speechless

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 18 November 2015 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 18 33 1251446 jupe-wisuda-ibunda-tak-bisa-ngomong-seharian-v5FFpIGiBk.jpg Jupe (Foto: Ray)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) hari ini mengikuti wisuda Universitas Bung Karno (UBK) yang ke-13. Untuk memberi dukungan moral kepada sang anak, Sri Wulansih pun ikut mendampingi.

Saking senang dan bangganya, Sri sampai tidak dapat berkata banyak. Ia pun terharu anaknya mampu menyabet gelar Sarjana Hukum setelah empat tahun menjalani kuliah.

"Sampai enggak bisa ngomong dari pagi sampai semalam. Waktu dia kuliah senang juga pengin kuliah tercapai. Persiapan dari kemarin-kemarin pas hari H rasanya gimana gitu," ungkapnya sebelum memasuki ruangan wisuda Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Julia Perez adalah satu-satunya perwakilan dari keluarga besarnya yang mampu menimba ilmu sampai jenjang Sarjana. Berkuliah dengan hasil keringat sendiri, sebagai ibu Sri merasa bangga akan perjuangan putri tercintanya.

"Iya sekolah yang bisa tinggi baru dia. Alhamdulillah dengan hasil kerja sendiri walaupun telat enggak masalah," ungkapnya.

Sri pun menyerahkan sepenuhnya kepada Julia Perez akan masa depan dan karier yang akan ditempuhnya. Sebagai seorang ibu, Sri selalu mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

"Kalau harapan orangtua tergantung dia keinginan sampai mana, karena semua yang ingin dia kalau orangtua ingin mendoakan saja," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini