Diolok di Twitter, Bayi Kim Kardashian Mirip Dirinya

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2013 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 16 532 822737 DLSmKUcEdG.jpg Kim Kardashian (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran putri pertama mereka, Sabtu, 15 Juni 2013, di Los Angeles. Gadis kecil pasangan selebriti itu berparas seperti ibunya.

"Dia memiliki rambut gelap. Dia terlihat seperti Kim," kata sumber, seperti dikutip dari Eonline, Minggu (16/6/2013).

Sementara sebelumnya, sudah ada orang yang mengolok-olok bayi tersebut di Twitter. Beberapa orang telah mengedit gambar seorang bayi sehingga tampak memiliki kumis, jenggot dan mata yang lentik.

Mereka lalu mengunggahnya lewat Twitter, dan menyebutnya bayi Kim. Mereka merepresentasikan kumis dan janggut sebagai Kanye West, sementara mata dan bulu mata lentik sebagai Kim.

Kelahiran putri kecil mereka memang sangat tidak diduga. Betapa tidak, bayi yang semestinya baru hadir di dunia pada Juli mendatang itu ternyata memutuskan lahir sebulan lebih awal. Bayi kecil itu lahir di Rumah Sakit Cedars-Sinai, tempat yang sama di mana kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, melahirkan anak-anaknya, Penelope dan Mason.

Sementara itu, Kanye West berada di sisi Kim ketika sang jabang bayi lahir di dunia. Kim melahirkan bayi perempuannya secara normal, kondisi ibu dan bayi sehat.

(nsa)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini