nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Optimis Filmnya Saingi Habibie & Ainun-The Raid

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2013 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 07 206 818536 8ekBXO92c4.jpg Band Armada (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Eksekutif produser band Armada, Muhammad Sofyan, punya alasan sendiri mengenai film Satu Hati Sejuta Cinta. Jumlah penonton video klip "Hargai Aku" yang mencapai 12 juta viewers menjadi salah satu alasan mendukung Armada berakting di layar lebar.

"Video klip 'Hargai Aku' melonjak 12 juta viewers di YouTube kita ingin membuat satu lompatan luar biasa dengan membuat satu film yang diangkat dari album itu sendiri. Responnya bagus, temanya bagus, kita berpikir kenapa tidak jadi film saja," kata Muna, ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2013.

Tak hanya disaksikan 12 juta penonton di YouTube, penjualan RBT di album tersebut juga membuat Muna yakin film yang dibintangi Armada dapat meraup sukses.

"Album ini (Satu Hati Sejuta Cinta) kita sangat cukup yakin terbukti angka penjualan 700 ribu lebih download dari RBT sangat fantastis dengan kondisi sekarang," ungkapnya.

Rizal berharap, filmnya dapat disaksikan dua juta penonton. Menurutnya, memiliki fans hampir di seluruh Indonesia membuat dia yakin dapat menyaingi Habibie & Ainun atau The Raid yang meraup jutaan penonton.

"Tembus dua juta penonton Alhamdulillah, kita sih harap setengan fanbase nonton. Itu sekitar dua juta orang lah," tutup Rizal.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini