nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Armada Susul Coboy Junior & Noah Rilis Film

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2013 10:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 07 206 818507 KE1kSwvLjB.jpg Armada (foto: Okezone)

JAKARTA – Grup band Armada sepertinya tidak ingin kalah dengan Noah, dan Coboy Junior (CJR). Pasalnya, sebentar lagi mereka juga akan merilis sebuah film.

Dalam rangka memeringati HUT ke-6 Armada, mereka akan merilis film Satu Hati Sejuta Cinta. Selain sebagai kado ulang tahun bagi penggemarnya, film ini juga menandai mereka telah tampil di 1.000 panggung.

"Tanggal 27 Juni nanti kita mau mengadakan perayaan besar di ultah keenam, sekaligus launching premier film ini. Sekaligus merayakan panggung ke-1.000 band Armada," kata Rizal ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni malam.

Namun, film Armada ini berbeda dengan yang dibuat Noah dan Coboy Junior. Pasalnya, mereka tidak menceritakan perjalanan karier, melainkan sebuah penjabaran dari video klip "Hargai Aku".

"Pemeran film, nanti semua pemeran di video klip. Karena kemarin ada di video klip, nanti akan ada di film. Kami menjadi diri sendiri, tidak menjadi orang lain. Film ini bercerita dari lagu 'Hargai Aku' tentang cinta, harta, tahta, dan sosial, itu satu cerita jadi film," jelasnya.

Lantaran menjadi pengalaman pertama, vokalis Armada ini mengaku merasa terbebani saat berakting di film tersebut. Menurut Rizal, dia khawatir kemampuan aktingnya akan mengganggu jalan cerita yang sudah dibuat sutradara.

"Tantangannya, film ini harus bagus. Karena kita bukan aktor, kami tidak bagus akting. Pada saat kami di depan kamera, masih kaku. Beban takutnya malah ceritanya mengganggu," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini