nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Fadillah Kesal Venna Melinda Masuk Apartemen Tanpa Izin

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 13:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 03 33 816666 NDUMnG7KjM.jpg Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Ivan Fadillah mengaku tak mengetahui kedatangan Venna Melinda ke apartemen miliknya, 23 Mei lalu. Pasalnya, Venna tidak pernah memberitahu kedatangannya.

Dia sangat menyayangkan tindakan Venna yang tidak berkomunikasi saat hendak bertemu anak-anak.

"Saya justru enggak tahu peristiwa itu, saya dengar pada 23 Mei Venna masuk ke kamar tanpa adanya pemberitahuan ke saya. Mendadak, dan tiba-tiba, makanya saya bingung," kata Ivan ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Menurutnya, apa yang dilakukan Venna telah melanggar privasinya. Dia mengaku tidak berani melakukan hal serupa jika kedua anaknya berada di apartemen Venna.

"Karena ini kan rumah saya sewa, apakah privasi itu jadi batal tanpa dalil apapun? Karena saya sendiri enggak pernah ada niatan ke apartemen Venna tanpa pemberitahuan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ivan memaparkan, sebelum peristiwa itu dia telah meminta pihak keamanan melarang Venna ke apartemennya. Dia mengaku heran pihak keamanan membiarkan Venna masuk ke apartemennya.

"Saya bilang ke security supaya Venna enggak masuk, tapi saya enggak tahu gimana tiba-tiba security malah mengizinkan. Itu kejadiannya di luar ya," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini