nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson Minta Kristen Stewart Jalani Tes Kebohongan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 03 532 801681 plSc18Xeff.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Saat Robert Pattinson (Rob) syuting di Los Angeles, Kristen Stewart tertangkap kamera berada satu mobil dengan seorang pria yang mirip bekas selingkuhannya, Rupert Sanders, 21 April lalu.

Itu membuat banyak orang menduga Kristen kembali berhubungan dengan Rupert, dan mengkhianati Rob untuk kedua kalinya.

Namun, pria tersebut bukan bekas selingkuhan Kristen, melainkan seorang petugas valet restoran yang juga kenal dengan Rob. Aktor asal Inggris ini tertawa ketika seseorang menunjukkan gambar kekasihnya, dan dituduh bertemu Rupert diam-diam.

"Dia hanya tertawa ketika seseorang menunjukkan gambar itu padanya, dia tahu petugas valet dengan baik. Pria itu adalah supir, seorang petugas valet. Setelah dia membawa mobil ke depan tempat parkir, dia keluar dan dua wanita muda di foto masuk ke dalam mobil. Wanita muda yang mengenakan kacamata itu Kristen Stewart, duduk di bangku penumpang. Kristen seperti orang biasa dan sangat bersahabat," ungkap sumber.

Rob pun menganggap gosip perselingkuhan Kristen sebagai lelucon, dan meminta bintang Twilight itu menjalani tes kebohongan untuk membuktikan dia tidak bertemu Rupert.

"Dia berpikir akan lucu dengan menyiapkan sebuah tes kebohongan, kemudian meminta Kristen untuk menjalaninya. Beruntung, Kristen melihat itu sebagai hal yang lucu. Kristen dan Rob sering bersama belakangan ini," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (3/5/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini