Joe Taslim Lega Berbahasa Indonesia di Fast and Furious 6

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 206 808715 Av8y9Z8sb5.jpg Joe Taslim (Foto: Okezone)

JAKARTA- Joe Taslim mengaku senang dengan keikutsertaannya di film Fast and Furious 6. Pasalnya, Joe diberikan kesempatan berdialog dengan bahasa Indonesia di salah satu adegan.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, bintang film The Raid itu ingin masyarakat  mengetahui ada salah satu aktor Indonesia yang ikut membintangi film Hollywood.

"Saya sangat lega karena scene saya berbahasa Indonesia enggak hilang. Saya mikir jangan dibuang karena biar masyarakat Indonesia tahu yang main orang Indonesia," ucap Joe di Media Screening The Fast and Furious 6, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2013).

Bapak tiga anak itu bangga dengan kesempatan yang diberikan sutradara kepada setiap aktor untuk menggunakan bahasa asalnya masing-masing. Joe memang memerankan seorang tokoh yang berasal dari Indonesia.

"Hebatnya dia (sutradara) enggak egois, dia bisa mengangkat negara masing-masing aktor. Dia mau kita ngomong bahasa masing-masing, memang saya karakternya orang Indonesia. Gue ngomong asal-asalan juga mereka enggak akan tahu," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini