nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Harry Styles Nyaris Mati Dipeluk Fans!

Chaerunnisa, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 08 532 804323 zI3gRwp4uv.jpg Harry Styles dipeluk erat fansnya (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Popularitas One Direction turut membuat salah satu personelnya, Harry Styles, hampir meninggal.

Kejadian itu dialami Harry saat penggemar fanatik wanitanya tiba-tiba saja memeluk erat dirinya. Peristiwa itu dialami Harry saat meninggalkan sebuah hotel di Oslo.

Saat keluar hotel, ratusan penggemar sudah menunggunya, dan berharap bisa menyapa atau sekadar berfoto bersama. Tak sedikit pula dari penggemar menanti bekas kekasih Taylor Swift itu menangis dan berteriak histeris.

Namun di tengah keriuhan, tiba-tiba saja seorang gadis berlari menembus kerumunan  menghampiri Harry, dan langsung memeluknya secara berlebihan. Dia berlari seperti kesetanan. Tak ada yang bisa menghalanginya.

Gadis itu membungkus lengannya di leher Harry, yang membuat dia tak bisa berkutik, hingga merasa kesulitan bernapas. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop.

Sementara sebelumnya, Harry harus dikawal 10 polisi karena banyak penggemarnya yang menanti kehadiran dia di bandara Charles de Gaulle.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini