Ya Ampun, Ayah Sebut Katy Perry Anak Setan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 03 532 801643 bOCkNzchuK.jpg Katy Perry (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES - Ayah Katy Perry, Keith Perry, memberikan pernyataan mengejutkan saat melihat gaya hidup pelantun "Fireworks" itu.

Dia mengatakan, bekas kekasih John Mayer ini hidup dengan cara yang salah, dan menyebutnya anak dari setan. Padahal, Keith sempat mendukung Katy menjadi penyanyi.

Sekadar diketahui, Keith adalah seorang pastur yang memiliki banyak jemaat. Orang semakin banyak datang dan menghadiri khutbahnya setelah tahu dia ayah Katy.

Dalam sebuah khutbah di salah satu gereja di California, Keith mengaku sangat terkejut saat melihat konser Katy. Dia menilai anaknya, dan orang yang hadir melihat pertunjukan tersebut telah berbuat kesalahan.

"Aku berada di konser Katy di mana ada sekitar dua puluh ribu orang. Aku melihat generasi ini, dan mereka menikmatinya. Aku berdiri di sana dan menangis, dan terus menangis. Mereka mencintai, dan menyembah hal yang salah. Mereka bertanya bagaimana aku bisa berkhotbah jika aku memiliki seorang anak perempuan yang bernyanyi tentang mencium wanita lain," kata Keith, seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (3/5/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini