nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Kalau Berita Eyang Subur Habis, Sayang"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 02 33 801339 MlGe6hRHXs.jpg Ovi Dian (foto: Runi Sari/Okezone)

JAKARTA – Eyang Subur saat ini memang menjadi perbincangan di mana-mana. Pasalnya, kisruh paranormal fenomenal itu dan Adi Bing Slamet seakan tidak pernah selesai. Namun, hal itu justru disyukuri presenter Ovi Dian.

Kata Runner Up I Miss Indonesia 2012  ini, jika tidak ada berita Eyang Subur maka tidak ada yang bisa dibahas lagi.

“Ya karena saya pegang program gosip, jadi mau enggak mau saya baca. Saya juga dulu sempat bahas, kapan ya berita Eyang Subur ini habis? Tapi kalau (berita Eyang Subur) habis, sayang juga. Soalnya apa yang kita bahas lagi, apa yang kita ceritain lagi, soalnya belum ada yang baru,” kata Ovi, saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013).

Namun, secara pribadi Ovi mengakui pemberitaan Eyang Subur memang terlalu berlebihan. Menurutnya, jika memang benar Eyang Subur sesat, dia berharap bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu segera dibukakan mata hatinya.

“Jadi bagi saya kadang-kadang seru buat kita-kita. Tapi saya pribadi menilai kalau itu benar terjadi, karena saya juga enggak kenal ya. Ya semoga saja dibukakan mata hatinya,” tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini