Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Kencani January Jones

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 29 April 2013 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 532 799513 2sFq3bBC8S.jpg Liam Hemsworth & January Jones (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tampaknya benar-benar sudah berakhir. Mereka dikabarkan tak lagi bersama lantaran aktor asal Australia itu dikabarkan secara diam-diam berkencan dengan January Jones.

Keduanya bertemu saat hadir di suatu acara. Liam bahkan tertangkap kamera berada di dalam satu mobil dengan January saat meninggalkan tempat tersebut. Padahal, bintang Hunger Games itu telah bertunangan dengan Miley.

Liam disebut sering datang ke rumah January untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka memutuskan menjalin hubungan secara rahasia, dan tak ingin keluar saat berkencan.

"Dia membawa wine kesukaan January, dan mereka bersama. Mereka sering kencan di dalam, mereka tak ingin pergi ke luar, karena mereka ingin membuat ini rahasia," ungkap sumber.

Miley tidak bisa menerima hubungannya dengan Liam harus berakhir. Bintang Hannah Montana ini bersikeras untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka. Namun, aktor asal Australia itu lebih memilih bersama January.

"Miley dalam penyangkalan. Dia sangat depresi untuk menikahi Liam dan membuat hubungannya berjalan lancar. Liam tertarik melihat sampai di mana hubungannya dengan January. January melakukan banyak hal untuk membuat Liam didekatnya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini