Ayah Tak Suka Chris Brown Balikan dengan Rihanna

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 29 April 2013 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 532 799318 SkkOivcFgo.jpg Rihanna & Chris Brown (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Ayah Chris Brown, Clinton Brown tidak terlalu setuju dengan keputusan anaknya kembali kencani Rihanna. Dia menilai pelantun "Diamonds" itu bukan pasangan yang baik.

"Kamu harus memiliki keseimbangan dalam hubungan. Kamu harus punya seseorang yang spontan dan aneh, tapi kamu juga harus punya seseorang yang rendah hati dan logis. Aku benci memberikan contoh, tapi Michael Jackson, Whitney Houston dan Amy Winehouse, apakah itu suatu pemberian, bahwa kamu tidak akan terkenal dan beruntung tanpa harus diakhiri dengan kematian?," kata Clinton.

Clinton mengaku lebih suka jika Chris berkencan dengan Karrueche Tran atau jebolan American Idol, Jordin Sparks. Dia menilai keduanya adalah sosok wanita pendiam yang lebih cocok mendampingi pelantun "Next to You" itu.

"Aku secara pribadi suka Jordin Sparks. Dia seorang wanita muda yang sehat, sangat cantik. Aku juga suka Karrueche. Mereka terlihat hebat bersama. Ketika dia berada di sekitarku, tenang, lemah lembut, dan menghormati adalah image yang dia perlihatkan," lanjutnya.

Namun, Clinton tidak melarang Chris untuk menjalin hubungan asmara dengan Rihanna selama bisa merubah sikapnya yang gemar berpesta dan menjadi ibu sempurna untuk anak mereka.

"Kebiasaan pesta mungkin harus diubah. Aku tidak berpikir mereka secara spontan akan memiliki anak dengan kebiasaan mereka seperti itu. Itulah sebabnya aku tidak melihat itu akan terjadi, tapi semuanya bisa terjadi," tutup clionton. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini