nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sandra Curhat Soal Anak

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 29 April 2013 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 29 33 799367 l13Juliftl.jpg Dewi Sandra (Foto: Wardah)

BANDUNG - Satu setengah tahun menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra belum juga dikaruniai momongan. Dari dua kali pernikahan sebelumnya, wanita blasteran Brazil ini memang belum memiliki satu anak pun.

Saat disinggung masalah anak, artis yang kini memakai jilbab itu mengaku tak menunda memiliki momongan.

"Ini pertanyaan yang selalu ditanyakan orang-orang. Ya, secepatnya, kan manusia hanya bisa berdoa dan berserah. I mean punya anak itu impian setiap wanita, tapi saya enggak punya, kun fayakun, kan enggak bisa 'Dewi, hamil ya lo, hamil enggak lo sekarang juga jadi?,'. Itu enggak bisa, karena sudah ada kuasa yang lebih besar dan, saya cuma bisa ikhlas, berdoa, dan berusaha," ungkap Dewi ditemui di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pelantun "Tak Ingin Lagi" ini pun memastikan tidak memiliki masalah untuk memiliki buah hati.

"Enggak juga, dari dulu juga enggak pernah (nunda momongan). For some people, ada yang langsung bisa (hamil), subur banget, saya memang tidak ada masalah dengan apapun, cuma memang belum dikasih saja. Jadi mungkin disuruh latih saja, lebih sabar," tutupnya.

Seperti diketahui, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Sementara sebelumnya, Dewi pernah menikah dengan Glenn Fredly dan Surya Saputra.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini