nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Punya Anak, Dewi Sandra Curhat Hingga Nangis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2013 10:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 03 33 770142 QDFLeeZjQq.jpg Dewi Sandra-Agus Rahman (foto: dok pribadi)

JAKARTA- Di balik kesuksesan dan ketenaran yang sudah diraih Dewi Sandra, ternyata ada keinginan besar yang hingga kini belum diraihnya. Keinginan untuk memiliki seorang anak.

 

Penyanyi cantik yang kini mengenakan jilbab itu menumpahkan perasannya saat tampil di Java Jazz, Sabtu 2 Maret malam.  

“Miris banget. Setiap ditanya kapan punya anak?. Tapi sampai sekarang belum juga dikasih,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Malam itu, Dewi Sandra dan penonton bak seorang teman. Di sela-sela menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Dia menyempatkan diri curhat kepada penonton. Walau begitu, penonton tetap asyik menikmati lagu-lagu yang dilantunkan Dewi Sandra.

Artis cantik berdarah Inggris-Indonesia dan lahir di Brasil itu pertama kali menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000. Empat tahun bersama, pernikahan itu kandas dan mereka pun resmi bercerai tahun 2005.

Tak lama, Sandra Dewi menikah lagi dengan Glenn Fredly tahun 2006. Beda agama membuat mereka menikah di Pecatu, Bali. Pernikahan pun tertutup bagi awak media.

Maret 2009, Sandra Dewi menjanda untuk kedua kalinya. Desember 2011, Dewi Sandra disunting Agus Rahman sebagai istri hingga kini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini